Selasa, 19 September 2017

Sempurnanya Kasih-Mu

Kasih-Mu pada diriku, rinduku akan bertemu diri-Mu
Apa aku benar-benar pantas?
Dosaku yang tiada henti di setiap hela hidupku
Tapi aku ingin memberikan kasihku itu
Karena ku tahu Kau takkan pernah menyakitiku
Engkau selalu mengerti kekuranganku, tanpa menghakimiku
Engkau selalu memberiku kasih, saat aku menyakiti-Mu
Engkau selalu memberiku yang terbaik, saat aku memberi-Mu hal yang kurang
Selalu ku temukan kedamaian yang dalam
Takkan ada kedamaian yang menggantikan
Sakit dan perih tak pernah Engkau goreskan dalam sanubari hatiku
Aku selalu menyakiti-Mu, dengan tingkahku yang buruk
Hingga diri menjadi sosok paling menyesal
Saat aku jauh dari-Mu
Hidupku selalu Engkau terangi dengan cahaya-Mu setiap waktu
Saat matahari terbit di kala burung-burung berkicau pagi hari
Meski matahari terbenam, tetap kau beri cahaya itu
Engkau memberi cahaya-Mu yang terang
Dengan sejuta bintang di malam hari
Lampu-lampu menghiasi setiap malam
Itulah kesempurnaan selalu ada pada-Mu, dan tidak padaku
Dan juga yang lain
Takkan ada ketenangan dan kedamaian di dunia
Tapi, kami yang menikmati dunia

Perasaan kekurangan, yang enggan menjadikan kami bersyukur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar