Selasa, 19 September 2017

CINTA

Tuhan, ketika aku merindukan seorang kekasih
Rindukanlah aku pada yang merindukan-Mu
Ketika aku ingin memberi cinta dan kasih
Labuhkanlah cinta dan kasih itu pada yang mencintai-Mu
Agar bertambah cinta dan kasihku ini pada-Mu
Tuhan, ketika hati ini tak bisa memendam rinduku padanya
Salamkan rinduku padanya
Pada sosok yang merindukan-Mu setiap waktu
Tuhan, ketika aku jatuh cinta
Jagalah cinta itu pada sosok yang selalu menjaga cintanya pada-Mu
Ketika ku berucap aku cinta pada dirinya
Biarkan ku katakan pada dirinya yang hatinya selalu pada-Mu
Jika dia bukan tulang rusukku, janganlah Engkau selipkan kerinduan ini padanya
Jauhkan dia dari relung hatiku, jauhkan dia dari pelupuk mataku
Tuhan, jika dia untukku, satukanlah hatiku dengan hatinya

Bantulah aku untuk menerima, mengerti, dan menerima dia seutuhnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar