Kamis, 26 Desember 2013

Beri Aku Alasan

Diam ku terpaku di atas lembaran cerita
Hanya melihat dan mendengar, apa yang kau lakukan, apa yang kau katakan
Apa yang kau tau?
Pedih dan dalamnya semua yang tertinggal
Yang kini tertinggal seolah menjadi luka
Tapi engkau tak pernah mengerti akan itu
Yang kau tau aku hanya memberikan kebohongan
Terdiam saat hati tlah tertunduk, mulut tak mampu berkata-kata
Berikan aku alasan…
Jadikan aku sebagai wanita yang berbahagia berada di dekatmu
Tuntunlah aku, berikan aku sanggahan
Disaat diriku melakukan kesalahan
Tapi engkau hanya diam, tak memberi alasan
Alasan mengapa engkau pergi, disaat aku tlah percaya
Percaya akan kehadiranmu, yang memberikanku tawa
Tapi saat ini, semua menjadi suatu kenangan dan cerita
Tergores luka dalam mata hati, saat ini
Perubahan yang menghancurkan, keegoisan suatu perasaan
Perasaan ku yang sulit ku mengerti, aku sendiri tak tau
Dulu engkau menganggap ada, ada di depan matamu, sekarang?
Engkau tak menganggapku ada, di depan matamu, di sampingmu, dalam hidupmu,
Apakah secepat itu rasa kasih sayangmu hilang?
Secepat itulah engkau singgah di kehidupanku
Semua berpaling, tak kau temui diriku dalam kehidupanmu kembali
Perasaan ini, yang tlah kau luluhkan, disaat aku tak percaya akan kasih sayangmu
Tapi engkau menghancurkannya
Aku disini, di depan matamu, di dekat telingamu, di samping tubuhmu dan ragamu
Tapi apa yang kau rasakan?
Tidak ada sosok diriku di matamu !
Tidak ada suara di sampingmu !
Aku disini !
Aku ada dalam hidupmu ! Karena aku bukanlah sebuah boneka, yang diam !
Aku disini… Tetap memberikan kasih sayang, tersenyum di balik pedihnya perasaan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar