Sabtu, 31 Agustus 2013

What is the meaning for this?


Ya Allah, apa yang aku rasakan ini?
Ketika memandang nya, serasa senang diriku ini,
Senyuman yang indah dan lugu
Mengapa aku tak bisa melupakan?
Bimbang dengan semua ini
Apa yang aku rasa, aku tak bisa mengerti dan menerjemahkan
Tapi Engkau yang tau mana yang terbaik untukku
Dalam hitungan hari saja, mengapa aku tlah memikirkan nya?
Begitu cepat,
Aku tak mengerti apa artinya?
Rasa suka, rasa kagum, rasa senang..
Cerita cinta yang terlukis,entah apa itu
Kehidupan yang tak jauh dari kata cinta
Cinta memang indah
Tapi kita yang membuat kesalahan dan menyakiti
Dan kita juga yang menyalahkan
Tak mau berjuang, tapi menyakiti
Apa maksudnya?
Ingin bertindak seenak dan sesuka hati kita
Dan juga tak mau sakit hati,
kita hanya bisa menyalahkan kehadirannya
Tidak.. sungguh tidak seharusnya..
Cinta itu melengkapi, suatu kekurangan,
bukan mencari kesempurnaan
Melainkan kesuksesan dalam memberikan suatu komitmen
Dalam memberikan suatu harapan yang pasti
Cinta yang tulus, dimana, kemana ia berlabuh?
Cinta yang agung, bagaimana engkau bisa datang?
Cinta yang suci, sesuci apakah dirimu?
Seputih salju, sebening mata air, selembut sutera,
Itukah yang ada pada dirimu?
Tuhan, yakinkan diriku, akan hadirnya cinta itu,
yang akan membawa warna dalam hidupku
Tak hanya bahagia, tapi juga merasakan bagaimana suatu perjuangan untuknya
Bagaimana cinta itu butuh pengorbanan yang tulus
Bukan keegoisan dan juga bukan amarah..
Bukan nafsu, melainkan bukti ucapan, dengan perbuatan secara pasti..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar