Jumat, 09 Mei 2014

KasihMu yang sempurna

KasihMu yang sempurna

KasihMu pada diriku, rinduku akan bertemu diriMu
Memang, setiap perjalanan ku takkan lepas dari penglihatanMu
Hingga suatu saat aku bertemu dan menyapa,
Apakah aku benar-benar pantas?
Salahku yang membumbung tinggi, dosa ku yang tiada terhenti di setiap hela hidupku
Tapi aku benar-benar ingin memberikan kasihku itu
Karena ku tau Engkau takkan pernah menyakitiku
Engkau selalu mengerti kekuranganku, tanpa kau menghakimiku
Engkau selalu memberiku kasih, disaat aku menyakitiMu
Engkau selalu memberiku yang terbaik, dikala aku memberiMu hal yang kurang
Selalu ku menemukan kedamaian yang dalam
Kebahagiaan itu akan selalu mengisi bagian hidupku
Karena sakit dan perih pun tak pernah Engkau goreskan dalam sanubari hatiku
Tapi aku selalu memberi semua itu buka yang terbaik
Aku selalu menyakitiMu, dengan tingkahku yang buruk
Hingga suatu waktu diriku merasa menjadi sosok paling menyesal dan kurang
Saat aku jauh dariMu
Karena hidupku selalu Engkau terangi dengan cahayaMu yang terang setiap saat
Saat matahari terbit di kala burung-burung berkicau pagi hari
Meski matahari terbenam, Engkau tetap memberi cahayaMu yang terang dengan sejuta bintang di malam hari
Lampu-lampu yang menghiasi setiap malam,
itulah kesempurnaan,, yang selalu ada padaMu, dan tidak padaku..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar